Madiun – Halo Sobat Investasi! Pada hari Rabu (20/12) lalu, DPMPTSP Kota Madiun menerima kunjungan studi tiru dari DPMPTSP Kab. Pasuruan. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Kota Madiun dan jajarannya.

Studi tiru ini bertujuan untuk menggali informasi mengenai strategi promosi dan publikasi investasi di Kota Madiun. Kegiatan ini meliputi diskusi dan pertukaran informasi terkait strategi investasi apa yang diterapkan oleh DPMPTSP Kota Madiun sehingga kota yang kecil ini mampu menarik investor-investor besar untuk menanamkan modalnya di Kota Madiun. Seperti diketahui, Kota Madiun telah berbenah secara signifikan. Kondisi kota yang bersih, rapi, serta terdapat ikon – ikon dunia menjadi destinasi wisata yang secara otomatis menjadi daya tarik investor untuk berinvestasi di Kota Madiun. (dpmptsp/as)

DPMPTSP Kota Madiun!
Melayani, Profesional, Pasti!

Foto: AS, MA
Edit : PPID DPMPTSP

By Admin

Kirim Pesan
Apabila ada kendala dalam mengajukan perizinan anda, silahkan konsultasi kepada kami dengan mengirimkan pesan ke nomor pelayanan online kami. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja
Senin-Kamis : 07.00-15.30
Jumat : 07.00 -14.30
Sabtu-Minggu : Libur