MADIUN – Halo Sobat Investasi, Pada hari Rabu (13/12) lalu DPMPTSP Kota Madiun melaksanakan kegiatan Inovasi Hallo Perizinan. Bertindak sebagai narasumber yaitu Koordinator Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP Kota Madiun dengan mengambil tema “Top 5 KBLI Kota Madiun Tahun 2023”.

Dalam dialog interaktif tersebut dijelaskan bahwa sesuai data per 1 Januari 2023 sampai tanggal 12 Desember 2023 KBLI yang paling banyak digunakan oleh pelaku usaha yaitu pertama Kedai Makanan sebanyak 380, kedua Rumah/Warung Makan sebanyak 379, ketiga Industri Produk Roti dan Kue sebanyak 357, keempat Industri Bumbu Masak dan kelima Penyedap Masakan sebanyak 234, dan yang terakhir Industri Kerupuk, Keripik, Peyek dan Sejenisnya sebanyak 232.

Kegiatan inovasi Hallo Perizinan ini diharapkan menjadi sebuah wadah untuk mensosialisasikan berbagai macam perizinan, baik perizinan berusaha maupun non berusaha, dan hasil kinerja DPMPTSP Kota Madiun agar masyarakat mendapat tambahan wawasan terkait izin usaha dan capaian hasil kinerja sesuai regulasi dan peraturan yang berlaku.

Sobat Investasi! Jangan lewatkan Kegiatan Inovasi Hallo Perizinan setiap Minggu ke 2 dan ke 4 di setiap bulan, bekerja sama dengan LPPL Radio Suara Madiun hanya di 93 FM. (dpmptsp/ha)

DPMPTSP Kota Madiun!
Melayani, Profesional Pasti!

Edit : AS, HA

By Admin

Kirim Pesan
Apabila ada kendala dalam mengajukan perizinan anda, silahkan konsultasi kepada kami dengan mengirimkan pesan ke nomor pelayanan online kami. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja
Senin-Kamis : 07.00-15.30
Jumat : 07.00 -14.30
Sabtu-Minggu : Libur