MADIUN – Halo Sobat Investasi! Pada hari Senin (11/12), DPMPTSP Kota Madiun menjadi narasumber dihadapan para pengelola Lapak UMK yang ada di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Madiun. Acara tersebut diinisiasi oleh PT. INKA bekerja sama dengan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kota Madiun. Bertindak sebagai narasumber yaitu Koordinator Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP Kota Madiun dengan mengambil tema Urgensi kelengkapan administrasi perizinan berusaha dalam rangka menyongsong kerjasama dengan pihak lain.

Dalam paparannya, narasumber DPMPTSP Kota Madiun mengajak para pelapak yang ada di Kota Madiun untuk mengurus perizinan usaha mereka. Karena dengan mempunyai NIB (Nomor Induk Berusaha) akan mendapatkan banyak manfaat bagi usaha yang mereka jalankan, selain legalitas usaha sebagai tujuan utama.

Selain dari DPMPTSP, turut hadir juga sebagai narasumber yaitu Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Administrasi Pembangunan Kota Madiun. Diharapkan dengan diadakannya bimbingan teknis ini para pelapak yang ada di Kota Madiun bisa selangkah lebih maju dengan memanfaatkan E-Katalog sebagai sarana penunjang untuk memasarkan produk mereka ke kalangan yang lebih luas lagi. (dpmptsp/ha)

DPMPTSP Kota Madiun!
Melayani, Profesional, Pasti!

Foto : HA
Edit : PPID DPMPTSP

By Admin

Kirim Pesan
Apabila ada kendala dalam mengajukan perizinan anda, silahkan konsultasi kepada kami dengan mengirimkan pesan ke nomor pelayanan online kami. Pesan akan dibalas pada saat jam kerja.

Jam Kerja
Senin-Kamis : 07.00-15.30
Jumat : 07.00 -14.30
Sabtu-Minggu : Libur