MADIUN – Halo Sobat Investasi! Pada hari Rabu (12/3) DPMPTSP Kota Madiun melaksanakan kegiatan Inovasi Hallo Perizinan dengan tema ”Mengenal Standar Pelayanan DPMPTSP Kota Madiun Tahun 2025”. Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan asas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, dan guna mewujudkan kepastian hak dan kewajiban berbagai pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pelayanan, setiap penyelenggara pelayanan publik wajib menetapkan Standar Pelayanan. Standar pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara layanan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur.
Setiap tahun, DPMPTSP Kota Madiun selalu melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP), yang tujuannya adalah mengukur efektifitas penerapan SP dan SOP dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Ruang lingkup monitoring dan evaluasinya adalah meliputi seluruh proses pelayanan yang ada, yang bermanfaat untuk meningkatkan efisiensi, akuntabilitas dan kepuasan masyarakat.
Sobat Investasi! Jangan lewatkan Kegiatan Inovasi Hallo Perizinan setiap Minggu ke-2 dan ke-4 di setiap bulan, yang bekerja sama dengan 93,0 FM LPPL Radio Suara Madiun. (dpmptsp/ids)
Tonton Hallo Perizinan : https://www.youtube.com/live/o74T24zf0KI?si=_oS7lPLJ10ACR4XP
DPMPTSP Kota Madiun!
Melayani, Profesional Pasti!
Foto : IDS
Edit : PPID DPMPTSP