Kupas Tuntas Edisi Ke-35 (6/2/2025) mengetengahkan materi ”Best Practice Pelayanan Terbaik DPMPTSP Kota Madiun Tahun 2024”. Sesuai dengan judulnya, Kupas Tuntas kali ini menyampaikan informasi kepada masyarakat, strategi yang sudah dilaksanakan dan hasil kinerja yang sudah diraih oleh DPMPTSP. Dengan penerapan visi, misi dan motto pelayanan, serta ditunjang dengan pelaksanaan kegiatan sesuai tugas pokok dan fungsi di masing-masing bidang teknis, DPMPTSP meraih sejumlah hasil kerja yang baik, di antaranya Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan dengan kategori Sangat Baik, Indeks Pelayanan Publik dengan kategori Pelayanan Prima, hasil Survei Kepuasan Masyarakat, baik melalui pihak ketiga dan mandiri, baik melalui aplikasi Madiun Kota Single Submission (MASS) dan Mal Pelayanan Publik Digital (MPPD), dengan kategori Sangat Baik.
Sejumlah inovasi pelayanan telah ditetapkan dan dilaksanakan selaras dengan tujuan peningkatan hasil kinerja organisasi, sehingga DPMPTSP mampu mempertahankan perolehan sertifikat ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu) dan ISO 37001:2016 (Sistem Manajemen Anti Penyuapan), serta terlampuainya target jumlah dokumen perizinan yang terbit dan realisasi investasi yang signifikan.
Ayo Sobat Investasi, jangan lewatkan inovasi KUPAS TUNTAS setiap hari Kamis pukul 15.00 sampai 15.30 di kanal Youtube dan Facebook DPMPTSP Kota Madiun.(dpmptsp/ha)
Tonton Kupas Tuntas : https://www.youtube.com/live/7Lk90uJIYBY?si=iqIm0JYIg6yE1eRV
Baca berita selengkapnya
https://dpmptsp.madiunkota.go.id
DPMPTSP Kota Madiun
Melayani, Profesional, Pasti!
Foto : HA
Edit : PPID KOTA MADIUN
#dpmptsp
#dpmptspkotamadiun
#madiunkota
#madiunkotapendekar
#kotamadiun
#pemkotmadiun
#pemerintahkotamadiun
#perizinan
#perizinanberusaha
#perizinannonberusaha
#pelayananpublik
#beritapositif
#beritaupdate
#beritaterbaru
#beritaviral
#beritaterkini
#madiun2025